Minggu, 19 Juni 2011

Trik UniK Berkenalan dengan Cewe

Salam kenal Agan-Agan dan Aganwati semua...thread pertama ane nih, Newbie...

sekedar mau berbagi tips ama Agan-Agan semua...

sebelumnya mohon maaf kalo , karena masih newbie

1. Dengan cara SKSD, sok kenal sok dekat. Yaitu dengan cara mengaku-ngaku sok pura-pura kenal. Hal ini membutuhkan keberanian anda sebagai seorang pria. “ halo Nita, apa kabar?”

2. Mirip dengan cara no.1, tapi untuk cewek yang benar-benar kita nggak kenal, “ maaf, apakah anda model di majalah nasional itu?”

3. “ Maaf, boleh tahu sekarang jam berapa?”. Ini adalah trik jadul. Zaman sudah ada handphone kayak gini kok masih Tanya jam, tapi rata-rata manjur.

4. “ Kalau nggak salah kamu pasti ber bintang leo” ya? .Anda tahu siapakah kaum yang paling banyak membaca ramalan bintang. Cara berkenalan dengan wanita yang paling mudah ya. Asal nebak zodiak si dia aja.

5. “ Lagi ngurus apa nih mbak?”. Kata pembuka yang digunakan di tempat umum, kayak di PLN, kantor camat, ngurus tanah dll.

6. “Filmnya agak jelek ya?” Trik ini digunakan untuk anda dan dia yang sama-sama mau beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus? karena dia akan cuma bilang “ya”. Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film jadi jelek. Jangan lupa, lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak!?!?!?

7. “ Apa ini sapu tangan anda”?..trik iseng ini sangat tidak mungkin seorang cewek menjatuhkan sapu tangannya sengaja, maka pake lah sapu tangan kamu senidiri. “ habis bau sapu tangan ini sama sih dengan bau parfum anda”…tambahin tuh kalimat itu.

8. Kalau anda lagi di Bis atau kereta api. “ maaf, kursi ini ada pemiliknya nggak?”, kemudian bisa dilanjutkan dengan “ anda mau kemana?”

9. “Bajunya mirip dengan punya teman saya”, ketika anda bertemu di pesta, seminar atau acara resmi lainnya

10. Pulsa saya habis? Boleh donk saya pinjam HPnya!Setelah selesai pinjem HP, ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan no. Hpnya berapa, biar nanti anda ganti pulsanya.

Efek samping kegagalan : Dicuekin, Ditampar, diketawain, dianggap orang gila

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Enggar Ranu Hariawan | Best view with Mozilla Firefox 5.0.x version or above, at 1024x768 pixels resolution.

This site using Adobe Flash Player v9.0 or above and `Javascripts Enabled' on your browser

..