Rabu, 04 Mei 2011

Inilah Alasan Android Lebih Bagus Dibanding BlackBerry

Ponsel pintar memang sedang trend di sejumlah kelompok sosial di seluruh dunia. Ponsel BlackBerry dan Android menjadi pasangan sistem operasi yang ada di smartphone sekarang ini. Dalam sebuah diskusi androiddans.com, ada beberapa faktor baik pria maupun wanita lebih memilih Android ketimbang BlackBerry.

Salah satu alasannya adalah fleksibilitas sebuah aplikasi Android lebih banyak dibandingkan jumlah aplikasi yang kompatibel dengan BlackBerry. Banyak aplikasi yang dapat di-download gratis dari aplikasi BlackBerry, namun aplikasi di Android Marketplace jauh lebih banyak.

Kedua, akses ke informasi dari ponsel Android jauh lebih cepat dibandingkan ponsel pintar BlackBerry. Walaupun sejumlah produk sudah difasilitasi dengan jaringan BlackBerry 3G, namun ponsel berbasis Android lebih superior.

Ketiga, resolusi yang tinggi dari Android. Smartphone Android memiliki banyak variasi resolusi layar, yakni 65K, 256K, hingga 16 juta warna. Lebih baik dibandingkan BlackBerry yang rata-rata hanya beresolusi 65K. Resolusi ini merupakan kunci penting untuk sejumlah game dan aplikasi multimedia yang dapat di-download secara gratis dari masing-masing smarpthone.(beritanet.com)

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Enggar Ranu Hariawan | Best view with Mozilla Firefox 5.0.x version or above, at 1024x768 pixels resolution.

This site using Adobe Flash Player v9.0 or above and `Javascripts Enabled' on your browser

..