Senin, 10 Januari 2011

AKU dan Keluargaku

Nama Saya Enggar Ranu Hariawan
saya anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya Perempuan dia masih duduk di bangku kelas 2 smp.kami tinggal di bekasi, dirumah sederhana. kami tinggal dengan Ibu yang biasa saya panggil mamah.
Mama Berkerja di Karawang, jadi setiap hari beliau bolak balik Karawang bekasi untuk menghidupi kami, memenuhi kebutuhan rumah tangga, dan menafkahi kami. mama terpaksa kerja karena ayah saya sudah meninggal.
Saya ditinggal oleh ayah saat kelas 4 SD. jadi kami hanya tinggal ber 3 dirumah sederhana ini.
kami hidup prihatin, tidak neko2, dan apa adanya.

itulah aku dan keluarga ku. :')

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Enggar Ranu Hariawan | Best view with Mozilla Firefox 5.0.x version or above, at 1024x768 pixels resolution.

This site using Adobe Flash Player v9.0 or above and `Javascripts Enabled' on your browser

..